Barcelona luncurkan jejaring sosial

Kamis, 31 Januari 2013 - 11:06 WIB
Barcelona luncurkan jejaring sosial
Barcelona luncurkan jejaring sosial
A A A
Sindonews.com - Klub La Liga Spanyol, Barcelona melakukan sebuah terobosan baru dengan meluncurkan jejaring sosial seperti Facebook. Media sosial ini diberi nama FCBfeel yang membuat fans El Barca berbagi informasi dan cerita soal klub ini.
Seperti yang dilaporkan SportBusiness, diluncurkannya media sosial ini untuk menjadi jejaring sosial internasioal bagi fans dan anggotanya, sejalan dengan prestasi Barcelona sebagai klub besar dunia.
"FCBfeel.com menjadi tempat bagi para fans berbagi 'momen Barca' mereka. Misalnya dengan mengunggah foto-foto beragam momen kemenangan dari setiap gelar yang telah diraih klub ini," bunyi pernyataan resmi Barca seperti dilansir Tribal Football, Kamis (31/1).
"Ini merupakan tempayng pas untuk bagi para fans dari berbagai wilayah untuk berbagi pengalaman mereka," lanjutnya.
Jejaring sosial ini bisa dipakai untuk berbagi foto, berita dan video kepada teman. Bukan hanya itu saja, konten inijuga melayani pengiriman pesan pribadi dan mengomentari berita serta pernyataan pemain.
Pengguna dapat menyorot konten favorit mereka dengan memanfaatkan tombol 'wow' sebagai tanda menyukai konten tersebut. FCBfeel coba menirukan versi 'Like' seperti pada media sosial Facebook.
Untuk saat ini, FCBfeel telah resmi diluncurkan dalam tiga bahasa yakni Catalan, Spanyol dan Inggris, tapi klub mengatakan akan ada tambahan bahasa lainnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7745 seconds (0.1#10.140)