Mariga kembali perkuat Parma

Kamis, 31 Januari 2013 - 13:21 WIB
Mariga kembali perkuat Parma
Mariga kembali perkuat Parma
A A A
Sindonews.com - Inter Milan akhirnya mengembalikan gelandang asal Kenya McDonald Mariga ke Parma pada bursa transfer musim dingin ini. Namun kali ini Mariga bergabung lagi dengan Parma dengan status sebagai pemain pinjaman.

Dia berharap peminjamannya ke Parma memberikannya kesempatan untuk bisa bermain lebih banyak.

Ini menjadi kedua kalinya bagi Mariga bermain untuk Parma. Sebelumnya ia pernah menjadi pemain Parma selama tiga tahun (2007-2010) dengan bermain sebanyak 62 pertandingan. Setelah itu ia dibeli Inter Milan pad atahun 2010.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 25 tahun tersebut jarang mendapatkan kesempatan bermain di Inter setelah pulih dari cedera panjang pada November tahun lalu.

“Saya bergabung dengan Parma. Saya berterima kasih kepada semua yang membuat transfer ini terwujud. Saya benar-benar membutuhkan kesempatan bermain dan bermain di Stadio Tardini selalu menjadi prospek yang menarik,” ujar Mariga seperti dikutip supersport, Kamis (31/12013).

Bergabungnya Mariga ke Parma menyudahi spekulasi akan masa depannya. Sebelumnya ia juga dikabarkan diminati dua klub Liga Premier Inggris, Reading dan Fulham.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6815 seconds (0.1#10.140)