Klopp ingin menjadi 'new Mourinho'

Kamis, 31 Januari 2013 - 22:14 WIB
Klopp ingin menjadi new Mourinho
Klopp ingin menjadi 'new Mourinho'
A A A
Sindonews.com - Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp tampaknya sudah menabuh genderang perang meski pelatih baru Bayern Muenchen Josep 'Pep' Guardiola belum berada di Jeman. Klopp mengatakan ingin menjadi 'new Mourinho' sebagai rival utama Guardiola nanti ketika menangani The Bavarians musim depan.

Sebelumnya diketahui Guardiola memiliki persaingan sengit ketika menangani Barcelona dengan Mourinho yang menjabar sebagai arsitek Los Blancos. Kini Klopp yang menangani Die Borussen sebagai musuh besar The Bavarians dalam dua musim terakhir maka bukan tidak mungkin jika Klopp akan menjadi pesaing utama Guardiola nanti.

"Saya ingin menjadi ‘Mourinho baru’ untuk Guardiola. Kami (Dortmund) ingin menjadi lawan yang tak menyenangkan bagi Bayern dalam beberapa tahun ke depan,” terang Klopp yang dalam dua musim terakhir berhasil membawa Dortmund meraih Deutscher Meister serta mengakhiri dominasi Bayern seperti dilansir Football-Espana, Kamis (31/1/2013).

"Tapi saya tidak suka jika semua dibicarakan setelah pertandingan, persaingan tersebut harus terjadi di lapangan. Jika Pep Guardiola tak menyukai saya selama laga atau karena hasil, itu bukan masalah," sambungnya.

“Saya yakin jika Guardiola tidak akan membenci lawan-lawannya. Saya rasa saya akan berhubungan dengan sangat baik dengan Pep. Saya juga memiliki hubungan baik dengan Mourinho," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4680 seconds (0.1#10.140)
pixels