PB Djarum akan duetkan Meiliana dengan Vita

Jum'at, 01 Februari 2013 - 11:36 WIB
PB Djarum akan duetkan Meiliana dengan Vita
PB Djarum akan duetkan Meiliana dengan Vita
A A A
Sindonews.com - PB Djarum akan punya pasangan ganda putri yang kuat di Superliga Badminton 2013. Meiliana Jauhari akan dipasangkan dengan pemain veteran, Vita Marissa.

Vita sebenarnya bernaung di klub Tangkas Specs. Namun, karena tim Tangkas tak ikut serta, Vita sementara membela PB Djarum. Selain dengan Meiliana, PB Djarum sudah menyiapkan dua nama untuk menjadi pasangan Vita nantinya.

"Rencananya Vita akan kami pasangkan dengan Meiliana. Bisa juga dengan Anissa atau Gloria, tapi kemungkinan besar dengan Meiliana,"ujar Manajer PB Djarum, Fung Permadi.

PB Djarum sendiri sudah punya pasangan ganda putri yang bisa diandalkan. Mereka adalah pasangan Jenna Gozali dan Komala Dewi.

Tim putri Djarum yang diunggulkan di tempat kedua menghuni grup D bersama juara bertahan PB Jaya Raya Suryanaga Surabaya, KCG Badminton Club (Korea) dam Renesas Badminton Club (Jepang).

Skuad tim putri PB Djarum:
Julianne Schenk (Jerman), Tai Tzu Ying (Taiwan), Maria Febe Kusumastuti, Febby Angguni, Meiliana Jauhari, Jenna Gozali, Komala Dewi, Vita Marissa, Gloria Emanuelle Widjaja, Annisa Saufika
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8330 seconds (0.1#10.140)