Menpora: Venue jangan sampai terbengkalai

Jum'at, 01 Februari 2013 - 11:46 WIB
Menpora: Venue jangan sampai terbengkalai
Menpora: Venue jangan sampai terbengkalai
A A A
Sindonews.com - Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo berharap penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat 2016 nanti akan lebih baik dibanding PON sebelumnya. Hal ini disampaikan oleh Roy Suryo dalam kunjungan kerjanya ke kantor KONI Jawa Barat di komplek olahraga Pajajaran, Bandung, Kamis (31/1/2013).

Yang dimaksud dengan lebih baik, menurut Roy, baik itu persiapan maupun setelah pelaksanaan PON. Dia juga berharap venue yang akan dipergunakan posisinya dekat dengan kampus dan mudah dijangkau oleh masyarakat.

"Saya apresiasi pada KONI Jabar yang mendatangkan sebelas pelatih dari Korea. Tentu harapannya agar mampu menjadi juara di PON 2016," kata Roy Suryo seperti dilansir situs resmi Kemenpora.

"Yang lain adalah setelah PON, jangan sampai venue-venue itu tidak dimanfaatkan secara maksimal, seperti yang terjadi pada Kaltim, tuan rumah PON 2008,"ia menambahkan.

Dalam kesempatan ini, Menpora melihat fasilitas yang dimiliki KONI Jabar, seperti ruang kesehatan, sarana latihan, dan beberapa fasilitas lainnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6004 seconds (0.1#10.140)