Beckham dapat fasilitas super mewah

Jum'at, 01 Februari 2013 - 13:52 WIB
Beckham dapat fasilitas super mewah
Beckham dapat fasilitas super mewah
A A A
Sindonews.com - Paris Saint-Germain (PSG) harus mengeluarkan dana besar dalam meyakinkan David Beckham untuk mau bergabung. Semua itu dilakukan PSG dengan menyadari pemain yang akan bergabung dengan tim adalah seorang superstar.

Meski dikontrak hanya lima bulan, PSG harus mengeluarkan dana sebesar 150 ribu poundsterling. Tidak itu saja, mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu juga mendapat fasilitas mewah dari klub asal Prancis itu.

Sebuah rumah mewah untuk ditinggali Beckham bersama istrinya Victoria serta keempat anaknya sudah disediakan klub. Rumah tersebut dilengkapi kolam renang, gym, home theatre dan taman untuk bermain anak-anak Beckham.

Menurut salah seorang sumber, rumah mewah dengan fasilitas lengkap itu sudah dipersiapkan PSG sejak tahun lalu. Dengan fasilitas itu maka Victoria tidak harus menginap di hotel ketika mengunjungi Beckham di Paris, seperti yang sebelumnya dia lakukan ketika Beckham bermain di Los Angeles Galaxy.

“Akomodasi mewah menjadi bagian paket keluarga dan itu sudah dipersiapkan sejak tahun lalu dan sekarang telah rampung,” ujar sumber di PSG seperti dilansir The Sun, Jumat (1/2/2013).

“Superstar seperti David Beckham ingin semuanya yang paling baik dan itulah yang didapatnya.”

Kalaupun Beckham ingin tetap tinggal di London, maka pesawat jet pribadi siap sedia untuk menerbangkannya ke Prancis dengan hanya menempuh waktu selama satu jam.

Jika Beckham ingin menyekolahkan putranya Brroklyn (13 tahun), Romeo (9 tahun) dan Cruz (7 tahun) di Prancis, maka British School di Croisy sur Seine yang terletak 12 mil dari pusat kota Prancis telah siap menampungnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6952 seconds (0.1#10.140)