Perusahaan mesin China sponsori Ferrari

Jum'at, 01 Februari 2013 - 16:31 WIB
Perusahaan mesin China sponsori Ferrari
Perusahaan mesin China sponsori Ferrari
A A A
Sindonews.com - Jelang balapan Formula One (F1), skuadra Ferrari akhirnya mendapatkan sponsor dalam sirkus jet darat musim ini. Weichai Power merupakan salah satu perusahaan yang telah mencapai kesepakatan dengan tim asal Italia tersebut.

Seperti dilansir Super Sport, Jumat (1/2/2013), Ferrari menjalin kerja sama dengan perusahaan pabrik mesin terkemuka asal China tersebut hingga 2016 mendatang. Weichai Power, bagian dari Grup Weichai, adalah sponsor Ferrari pertama yang datang dari China. Di mana Ferrari telah hadir selama lebih dari dua puluh tahun disana dan telah menjadi salah satu pasar utama bagi Ferrari.

Dalam kejuaraan F1 tahun ini, Ferrari mencoba menarik keberuntungannya dalam perburuan gelar dengan memberikan nama baru pada jet darat mereka. F138 menjadi nama yang akan melekat pada kendaraan kedua pembalap mereka, yakni Fernando Alonso dan Felipe Massa.

Tim Kuda Jingkrak tersebut akan me-launching kendaraan mereka tepat pada hari ini. Mereka akan menjadi tim ketiga, setelah Lotus Renault dan McLaren yang telah meluncurkan jet darat pada hari sebelumnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7459 seconds (0.1#10.140)