Bertengkar dengan Arbeloa, Alba bela Messi

Jum'at, 01 Februari 2013 - 21:23 WIB
Bertengkar dengan Arbeloa, Alba bela Messi
Bertengkar dengan Arbeloa, Alba bela Messi
A A A
Sindonews.com – Bintang Barcelona, Lionel Messi tengah mendapatkan kecaman dari kubu Real Madrid. Pasalnya, pemain asal Argentina itu dianggap melakukan provokasi kepada beberapa penggawa Los Blancos saat laga El Clasico pada Kamis (31/1/2013)
Messi dituduh telah melakukan tindakan provokasi kepada bek Madrid, Alvaro Arbeloa saat keduanya bertemu di area parkir Santiago Bernabeu.
Pemain berusia 25 tahun ini dikabarkan mengelurkan perkataan kasar yang membuat Arbeloa terpancing. Beruntung official Barcelona berhasil memisahkan keduaannya.
Namun, bek Barcelona Jordi Alba yang menjadi saksi mata kejadian tersebut menegaskan bahwa rekannya tidak bersalah. Alba menilai Messi hanya memperlihatkan kekesalannya akibat tindakan Arbeloa yang menepuk pipi pemain asal Argentina itu.
"Saya tidak melihat sesuatu yang salah dengan kejadian di parkir mobil itu. Messi hanya terlihat kesal," ungkap Alba seperti dikutip goal, Jumat (1/2/2013)
Tak hanya itu, Messi dituduh telah menghina asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka dengan kata-kata, ''Boneka Mourinho”.
Seperti diberitakan La Sexta dan La COPE, Messi terlibat percakapan panas dengan Aitor Karanka di lorong menuju ruang ganti pasca pertandingan. Ketika itu, Sang Messiah berkata, ''Diamlah! Anda cuma boneka Mourinho!”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4192 seconds (0.1#10.140)