Jordi Alba: Kaki saya diinjak Essien

Jum'at, 01 Februari 2013 - 22:34 WIB
Jordi Alba: Kaki saya diinjak Essien
Jordi Alba: Kaki saya diinjak Essien
A A A
Sindonews.com - Perselihan antara pemain Barcelona dengan Real Madrid maskin meruncing. Setelah, insiden perang mulut antara Lionel Messi dan Arbeloa. Kini, bek Barcelona, Joerdi Alba mengaku jika kakinya diinjak oleh Michael Essien dalam laga El Clasico.
Mantan pemain Valencia mengungkapkan bahwa pertandingan kedua berlangsung dengan sangat ketat dan penuh ketegangan. Pemain berusia 23 tahun yang berposisi sebagai bek kiri harus menghadapi kekuatan fisik Essien yang berposisi di bek kanan Madrid.
Essien yang lama bermain di Liga Inggris sudah terbiasa dengan permainan keras dan mengandalkan kekuatan fisik. Dalam aksinya tersebut, eks punggawa Chelsea ini menginjak kaki Alba.
"Ya, kaki saya masih terluka karena insiden itu, tetapi saya tidak akan menunjukkannya. Pada akhirnya, semua orang menunjukkan cara bermain mereka masing-masing. Tetapi pertandingan itu memang berlangsung dengan sangat ketat," ujarnya.
Sebelumnya, Alba juga memberikan pembelaannya terhadap Lionel Messi. Alba membantah bahwa Messi mendatangi pemain Madrid setelah pertandingan
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8378 seconds (0.1#10.140)