Anelka senang bergabung dengan Juventus

Sabtu, 02 Februari 2013 - 01:49 WIB
Anelka senang bergabung dengan Juventus
Anelka senang bergabung dengan Juventus
A A A
Sindonews.com - Nicolas Anelka mengaku meras senang bisa bergabung dengan Juventus. Meski masih baru di klub ini, dirinya sudah merasa seperti di rumah sendiri.
Juventus baru saja menyelesaikan transfer pemain berusia 33 tahun ini. Anelka bergabung dengan Si Nyonya Besar sampai akhir musim ini dengan opsi perpanjangan selama setahun.
"Saya ingin ucapkan terima kasih atas sambutan hangat. Saya senang berada di sini, di klub besar," kata Anelka seperti dilansir Football Italia.
"Saya sangat bangga memakai kostum ini. Beberapa rekan tim mantan saya telah mengatakan kepada saya luar biasa tempat ini. Dan, segera setelah saya tiba di ruang ganti, saya merasa seperti di rumah," sambungnya.
Karir pesepakbola yang lahir di Le Chesnay, Prancis sudah bermain di lima negara dengan sembilan klub. Tapi, Anelka belum pernah mencicipi bermain di Italia.
"Sepak bola Italia sudah dikenal di seluruh dunia, ada beberapa pemain hebat di Liga ini dan saya tahu ini merupakan komeptisi yang sangat sulit untuk meraih kemenangan," ujarnya.
"Aku senang ada di klub besar di Italia. Juventus punya kualitas untuk sukses di setiap kompetisi," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6684 seconds (0.1#10.140)