Napoli jaga konsentrasi

Sabtu, 02 Februari 2013 - 10:24 WIB
Napoli jaga konsentrasi
Napoli jaga konsentrasi
A A A
Sindonews.com - Pertandingan menghadapi Catania dini hari nanti di Stadion San Paolo menjadi penting bagi Napoli. Kemenangan pada laga itu akan menjaga ambisi mereka untuk bisa menyalip pimpinan klasemen Serie A Juventus.

Napoli yang sudah mengemas 46 pertandingan dalam 22 pertandingan kini hanya terpaut tiga poin dari Juventus. Kemenangan atas Catania pastinya akan memberikan tekanan kepada Juventus yang akan bertandang ke chievo gagal meraih tiga poin.

Namun pelatih Napoli Walter Mazzarri tidak ingin timnya terlalu memikirkan Juventus. Ia berharap pemainnya bisa menjaga konsentrasi menghadapi Catania. Apalagi lawannya itu sedang tampil bagus setelah mengemas kemenangan dalam tiga laga terakhir.

“Kami tidak berpikir tentang Juventus.Kami harus berjuang menghadapi salah satu tim kejutan musim ini yang mengandalkan serangan yang berbahaya dan telah menang tiga kali secara beruntun, ujar Mazzarri seperti dilansir football Italia, Sabtu (2/2/2013).

Peringatan Mazzarri tidak lepas dari catatan pertemuan Napoli yang belum pernah menang atas Catania dalam tiga laga terakhir. Terakhir kali Napoli mengalahkan Catania di Serie A pada 20 Februari 2011 lalu.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit dan kami membutuhkan semua bantuan dari suporter.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7253 seconds (0.1#10.140)