Wow, kostum PSG Beckham dijual Rp150 juta

Sabtu, 02 Februari 2013 - 14:23 WIB
Wow, kostum PSG Beckham...
Wow, kostum PSG Beckham dijual Rp150 juta
A A A
Sindonews.com – Sehari setelah David Beckham diperkenalkan sebagai pemain baru Paris Saint-Germain (PSG), kostum bintang asal Inggris dengan nomor 32 itu sudah terpampang di depan toko resmi yang menjual merchandise PSG di kawasan Champs-Elysees.

Kostum kandang PSG berwarna biru dengan strip dan juga kostum tandang berwarna merah strip dengan nama Beckham banyak diburu para fans. Untuk satu kostum dewasa bernama Beckham dihargai USD150 atau sebesar Rp1,5 juta dan untuk anak-anak sebesar USD116 atau sebesar Rp1,125 juta.

Kostum Beckham menjadi salah-satu merchandise yang diyakini bakal menjadi tambahan pemasukan bagi PSG. Presiden klub Nasser Al Khelaifi sudah menyadari hal itu sebelumnya.

“Dia ingin menjadi bagian dari proyek besar kami dan menjadi impian besar kami melihatnya datang. Beckham adalah seorang professional yang besar dan dari sisi luar lapangan, dia menjadi bonus pemasaran kami yang unik. David adalah David,” ujar Khelaifi seperti dilansir AP, Sabtu (2/2/2013).

Beckham menjadi pemain ketiga top asal Inggris yang datang ke Prancis dalam dua musim terakhir setelag Joe Cole (Lille) dan Joey Barton (Marseille).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0676 seconds (0.1#10.140)