Beckham datang, Emirates perpanjang kontrak kostum PSG

Sabtu, 02 Februari 2013 - 16:01 WIB
Beckham datang, Emirates perpanjang kontrak kostum PSG
Beckham datang, Emirates perpanjang kontrak kostum PSG
A A A
Sindonews.com – Kedatangan superstar David Beckham ke Paris Saint-Germain (PSG) menjadi salah satu alasan maskapai penerbangan Emirates memperpanjang kontrak sponsorship pada kostum tim selama lima tahun.

“Beckham tidak hanya bernilai untuk klub tapi juga Ligue 1 sebab tidak bisa dipungkiri Liga Prancis masih kurang sukses dibanding liga Eropa lainnya,” ujar Wakil Presiden senior Emirates Boutros Boutros seperti dilansir ndtv, Sabtu (2/2/2013).

“Semua mata kini tertuju ke PSG yang sekarang memiliki seorang Beckham. Ini tidak hanya berguna untuk klub tapi juga untuk industri sepak bola sebab dia menjadi bintang di industri ini.”

Boutrous mengatakan kontrak sponsorhip itu telah dirampungkan pengacaranya dan akan ditanda tangani pada bulan ini. Kostum PSG dengan menampilkan tulisan Emirates di bagian depannya telah ada sejak tahun 2006 sampai tahun 2014, sesuai kontrak pertama dengan nilai USD5,5 juta per tahun.

Untuk perpanjangan kontrak sponsorship itu, Boutros enggan menyebutkan nilainya. Namun diyakini jumlahnya tidak jauh berbeda dengan kontrak Emirates dengan Arsenal tahun lalu. Emirates sebelumnya memperpanjang kontrak sponsorhip kostum dengan Arsenal sampai musim 2018/19 dengan nilai USD237 juta.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6715 seconds (0.1#10.140)