Galliani: Cerita soal Kaka sudah berakhir

Sabtu, 02 Februari 2013 - 16:28 WIB
Galliani: Cerita soal...
Galliani: Cerita soal Kaka sudah berakhir
A A A
Sindonews.com – Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani akhirnya buka suara terkait gagalnya upaya memulangkan Ricardo Kaka ke San Siro. Dikatakan Galliani, Real Madrid ingin melepas Kaka dengan harga 18 juta euro.

“Real Madrid menginginkan harga 18 juta euro untuk Kaka tapi dengan mempertimbangkan usianya dan jumlah gajinya, saya menilai itu tidak mungkin,” ujar Galliani.

Milan akhirnya mengakhiri usahanya memboyong pemain asal Brasil itu setelah sepakat membeli Mario Balotelli dari Manchester City seharga 20 juta euro plus bonus atas penampilannya. “Cerita mengenai Kaka sudah berakhir,” Galliani menegaskan.

Sementara itu Milan sendiri mengumumkan skuad Liga Champions di paruh kedua musim ini tanpa adanya nama Mario Balotelli lantaran dia sudah pernah membela City. Nama Nigel De Jong masuk dalam daftar meski dia akan absen sampai akhir nusim karena mengalami cedera otot.

Skuad Milan di Liga Champions:
Abate, Abbiati, Ambrosini, Amelia, Antonini, Boateng, Bonera, Constant, De Jong, De Sciglio, Robinho, El Shaarawy, Flamini, Bojan, Mexes, Montolivo, Muntari, Niang, Nocerino, Pazzini, Traorè, Gabriel, Yepes, Zapata; Cristante, Ganz, Narduzzo, Petagna
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6189 seconds (0.1#10.140)