Leonardo : PSG tak incar popularitas Becks

Sabtu, 02 Februari 2013 - 16:44 WIB
Leonardo : PSG tak incar popularitas Becks
Leonardo : PSG tak incar popularitas Becks
A A A
Sindonews.com – Beberapa komentar miring turut menyertai keputusan Paris Saint-Germain (PSG) saat mendatangkan David Beckham. PSG dianggap memanfaatkan Beckham untuk menaikan popularitas tim. Namun hal tersebut dibantah oleh Direktur Olahraga PSG, Leonardo.

Ia menegaskan timnya tak pernah memanfaatkan popularitas yang dimiliki Beckham untuk meningkatkan citra klub. Menurutnya kualitas Beckham menjadi faktor utama PSG berani mendatangkan pemain yang akrab disapa Becks itu.

Leonardo mengaku yakin Beckham bakal membuktikan dirinya masih memiliki kualitas dengan membawa PSG meraih gelar Ligue 1 di akhir musim mendatang.

“Saya pikir dia akan membuktikan kejutannya di PSG. Dia selalu bermain di level tertinggi selama enam tahun terakhir. Dia disini bukan untuk di ekspose media melainkan untuk meraih gelar,” ungkap Leonardo seperti dikutip Goal, Sabtu (2/2/2013)

“ Beckham adalah pemain yang dapat menjadi panutan. Dia pemain yang telah menikmati kesuksesanya di level tertinggi dan dia memiliki latar belakang prestasi yang hebat,” tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8172 seconds (0.1#10.140)