Ibra : PSG butuh Beckham

Sabtu, 02 Februari 2013 - 16:47 WIB
Ibra : PSG butuh Beckham
Ibra : PSG butuh Beckham
A A A
Sindonews.com – Bergabungnya David Beckham bersama Paris Saint-Germain (PSG) mendapatkan sambutan baik dari striker PSG, Zlatan Ibrahimovic. Pemain yang akrab disapa Ibra itu menilai Beckham adalah pemain yang selama ini dibutuhkan PSG.

Ibra mengaku pemain kaya pengalaman seperti Beckham bakal menambah kepercayaan diri pasukan Carlo Ancelotti. Sehingga hal tersebut membuat Ibra yakin pemain berusia 37 tahun itu bakal membawa PSG meraih gelar Ligue 1 Prancis.

“Saya yakin penandatanganan Beckham adalah hal yang sangat baik karena pengalamannya sangat bagus untuk tim ini. Dia banyak memiliki kualitas,” ungkap Ibra seperti dikutip goal, Sabtu (2/2/2013)

“Dia bisa menambahkan sesuatu di mental tim karena dia memiliki mental yang bagus. Dia adalah pemenang yang sesungguhnya dan tentusaja dialah yang dibutuhkan PSG. Dia akan membantu kami meraih prestasi,” pungkasnya.

Beckham sendiri mengaku senang dengan kesepakatannya bergabung bersama Paris Saint-Germain dan ia mengaku gembira menjadi salah satu bagian dari proyek besar klub kaya Prancis itu.

"Saya sangat beruntung, saya telah berusia 37 tahun. Saya mendapatkan banyak tawaran, lebih dari yang saya kira sepanjang karir saya. Saya memilih PSG karena saya melihat ambisi klub ini,” ujar Beckham
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1996 seconds (0.1#10.140)