Wenger : Becks angkat popularitas Ligue 1

Sabtu, 02 Februari 2013 - 21:15 WIB
Wenger : Becks angkat popularitas Ligue 1
Wenger : Becks angkat popularitas Ligue 1
A A A
Sindonews.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyambut baik keputusan David Beckham bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG). Pelatih asal Prancis itu yakin Beckham akan meningkatkan popularitas sepakbola Prancis khususnya Ligue 1.
Hal tersebut ia sampaikan tak lepas dari popularitas yang dimiliki pemain berusia 37 tahun itu. Di mata Wenger, mantan bintang Manchester United itu merupakan ikon sepakbola dunia. Tak ayal klub yang disingahi Beckham bakal menuai popularitas.
“Beckham adalah ikon sepakbola dunia dan semua mata akan tertuju kepada dia dan PSG. Tentu saja sepakbola Prancis akan kian popular dengan adanya dia,” ungkap Wenger seperti dikutip Sport Mole, Sabtu (2/2)
“Saya tidak tahu jika dia mendapatkan tawaran dari berbagai klub penjuru dunia, tapi PSG bukanlah pilihan yang buruk karena klub itu sangat ambisus dan memiliki banyak pemain yang potensial,” tambahnya.
Beckham sendiri mengaku senang dengan kesepakatannya bergabung bersama Paris Saint-Germain dan ia mengaku gembira menjadi salah satu bagian dari proyek besar klub kaya Prancis itu.
"Saya sangat beruntung, saya telah berusia 37 tahun. Saya mendapatkan banyak tawaran, lebih dari yang saya kira sepanjang karir saya. Saya memilih PSG karena saya melihat ambisi klub ini,” ujar Beckham
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1160 seconds (0.1#10.140)