Conte tak khawatir performa Juve turun

Sabtu, 02 Februari 2013 - 21:18 WIB
Conte tak khawatir performa Juve turun
Conte tak khawatir performa Juve turun
A A A
Sindonews.com – Performa menurun Juventus pada beberapa minggu terakhir ternyata tak membuat pelatih Juventus, Antonio Conte khawatir. Ia mengaku yang terpenting timnya tetap berada di puncak klasemen Serie A.
Performa Si Nyonya Tua memang mulai terlihat rapuh, hal itu terbukti setelah Juve hanya mampu meraih dua kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir. Bahkan tim berjuluk Bianconeri itu harus terlempar dari ajang Coppa Italia setelah takluk dari Lazio dengan agregat 2-3.
Namun kegagalan tersebut tak membuat Conte kecewa. Ia hanya menilai dewi fortuna tak menemani pasukannya khususnya saat Juve takluk di tangan Samdoria dengan skor 1-2. Namun Allenatore asal Italia itu yakin skuad Bianconeri akan kembali bangkit.
"Saya tidak bisa mengatakan bahwa kita akan melalui periode yang sulit jika saya lihat di tabel liga "Kami lolos ke tahap sistem gugur Liga Champions dan mencapai semi-final Coppa Italia, jadi saya katakan kami baik-baik saja,” ungkap Conte seperti dikutip goal, Sabtu (2/2)
"Hasil akhir ini tidak mengkhawatir saya. Anda tidak bisa hanya melihat hasilnya. Terlepas dari pertandingan melawan Sampdoria, saya tidak pernah tidak bahagia dengan kinerja kami hanya saja keberuntungan tidak di pihak kita," pungkasnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8387 seconds (0.1#10.140)