Lindaweni ngefans Pebulutangkis Jepang

Sabtu, 02 Februari 2013 - 22:41 WIB
Lindaweni ngefans Pebulutangkis Jepang
Lindaweni ngefans Pebulutangkis Jepang
A A A
Sindonews.com - Pebulutangkis putri, Lindaweni Fanetri ternyata ngefans dengan pebulutangkis asal Jepang, Takuma Ueda. Hal ini diungkapkan Linda setelah dirinya berfoto bersama Ueda saat acara welcome party Djarum Superliga Badminton Indonesia 2013 di Grand City, Surabaya, Sabtu (2/2)
“Menurut saya, Ueda punya permainan yang bagus, keren lah pokoknya” ungkapnya seperti dilansir laman resmi PBSI.
Linda juga tak menampik bahwa penampilan Ueda yang good looking menjadi salah satu hal yang membuatnya makin ngefans. Ueda, pemain putra rangking 23 dunia ini memang memiliki wajah yang cukup tampan dengan kulit putih bersih.
Sepertinya tak hanya Linda yang ngefans dengan pemain terbaik ketiga Jepang tersebut. Beberapa atlet putri lainnya juga mengagumi Ueda.
“Kayaknya sih teman-teman akan banyak yang iri melihat foto ini, ha ha ha” canda Linda.
Momen superliga memang dimanfaatkan pemain untuk menjalin persahabatan dengan pemain asing. Contohnya tim PB Djarum bersama Julianne Shcenk (Jerman) dan Tai Tzu Ying (Taiwan) yang asyik ngobrol saat makan malam.
Begitu juga Minatsu Mitani (Jepang) dan Busanan Ongbumrungpan (Thailand) yang di acara malam ini terlihat berfoto ria bersama tim PB Jaya Raya Jakarta.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8399 seconds (0.1#10.140)