Erick Thohir janji bawa DC United ke Indonesia

Sabtu, 02 Februari 2013 - 23:23 WIB
Erick Thohir janji bawa...
Erick Thohir janji bawa DC United ke Indonesia
A A A
Sindonews.com - Salah satu pemilik klub Major League Soccer (MLS) DC United, Erick Thohir berjanji akan membawa klubnya ke Indonesia pada tahun ini untuk menjalani laga persahabatan.
Janji ini disampaikannya saat jumpa pers di Hotel Four Seasons, Jakarta, Sabtu (2/2). Menurutnya, ia sudah merencanakan kedatangan tim berjuluk Black-and-Red ini sejak akhir tahun lalu.
"Desember 2013 DC United akan ke Indonesia. Kami sebetulnya sudah berencana membawa DC United ke Indonesia Desember 2012. Tapi karena ada kisruh antara PSSI dan KPSI, tidak jadi," ujarnya.
Bukan hanya mendatangkan DC United saja, pria yang juga pemilik klub basket NBA, Philadelphia 76ers ini akan mendirikan akademi klub tersebut.
Namun, rencana tersebut belum akan direalisasikan dalam waktu dekat, karena mereka sedang fokus membangunnya di Amerika Serikat.
“Kami sedang memprioritaskan pengembangan akademi sepakbola seperti Ajax [Amsterdam]. Kami mempertimbangkan untuk membangun akademi sepakbola di sini, mungkin tiga tahun lagi,” kata Erick.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)