Gol bunuh diri Ronaldo buat Madrid takluk dari Granada

Minggu, 03 Februari 2013 - 06:21 WIB
Gol bunuh diri Ronaldo buat Madrid takluk dari Granada
Gol bunuh diri Ronaldo buat Madrid takluk dari Granada
A A A
Sindonews.com - Real Madrid harus menelan pil pahit setelah dikalahkan tuan rumah Granada dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjuta La Liga Spanyol.
Bertanding di Estadio Los Carmenes, Minggu (3/2) dini hari WIB. Gol bunuh diri Cristiano Ronaldo membuat Los Blancos pulang dengan tangan hampa.
Tuan rumah memiliki peluang di menit ke-14 melalui sundulan Inigo Lopez. Namun sayang, bola masih berada di atas mistar gawang Madrid.
Petaka datang di menit ke-22, bermaksud menghalau sepakan pojok, Ronaldo justru menyundul bola ke gawang sendiri tanpa bisa dihalau Lopez.
Setelah itu Madrid berupaya mengurung pertahanan Granada. Namun gol yang dicari tak kunjung hadir. Skor 1-0 untuk Granada bertahan hingga turun minum
Memasuki babak kedua, pelatih Jose Mourinho memasukkan Karim Benzema dan Jose Callejon untuk menambah daya serang timnya.
Pada menit ke-58, Ronaldo nyaris menyamakan kedudukan. Tapi, tendangan kerasnya masih bisa ditangkap oleh Tono. Tiga menit berselang giliran Granada yang hampir menambah keunggulan lewat aksi Ighalo.
Percobaan Ronaldo di menit ke-71 juga tak mengubah keadaan. Tendangannya dari luar kotak penalti mengarah tepat ke pelukan Tono.
Los Blancos nyaris menyamakan kedudukan menit 84. Memanfaatkan kesalahan bek Granada, Jose Callejon merebut bola dan membawanya sampai ke kotak penalti. Namun tendangannya masih bisa ditepis kiper Granada, Tono. Bola muntah pun gagal dituntaskan dengan baik oleh Karim Benzema.
Skor 1-0 untuk kemenangan Granada tetap bertahan hingga pertandingan usai. Dengan hasil ini, Madrid masih menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan 43 poin dari 22 partai. Granada naik ke urutan ke-16 dengan 23 poin
Susunan Pemain:
Granada: Tono; Nyom, Mainz, Inigo, Siqueira; M. Rico, Recio, Torje (Ortiz 88'), Nolito; Aranda (Buonanotte 75'), Ighalo
Real Madrid: Diego Lopez; Arbeloa, Ramos, Varane, Coentrao (Marcelo 65'); Alonso, Khedira (Callejon 46'); Modric, Di Maria, Cristiano Ronaldo; Higuain (Benzema 46')
Tidak sempat nonton pertandingannya, lihat videonya di sini:
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7185 seconds (0.1#10.140)