Kalahkan Madrid, Alcaraz tidak terkejut

Minggu, 03 Februari 2013 - 09:12 WIB
Kalahkan Madrid, Alcaraz tidak terkejut
Kalahkan Madrid, Alcaraz tidak terkejut
A A A
Sindonews.com – Pelatih Granada Lucas Alcaraz menyebut kemenangan timnya 1-0 atas Real Madrid semalam seharusnya tidak dilihat sebagai hasil yang mengejutkan. Alcaraz merasa dirinya tidak terlalu terkejut dengan kemenangan timnya meski itu ditentukan berkat gol bunuh diri Cristiano Ronaldo.

“Saya satu-satunya orang yang mengatakan pada pekan ini kalau kami bisa menang, jadi saya tidak terlalu terkejut dibanding orang lain setelah melihat hasil ini,” ujar Alcaraz seperti dilansir Goal, Minggu (3/2/2013).

Yang jelas kemenangan atas Madrid menjadi spesial karena diraih dalam debut Alcaraz sebagai pelatih Granada. Alacaz baru ditunjuk sebagai pelatih baru Granada pada awal pekan ini menggantikan Juan Antonio Anquela yang dipecat klub.

“Saya sama sekali tidak mencetak sejarah tapi ini adalah hari gembira untuk Granada. Mungkin kami tidak banyak menguasai bola tapi sikap dan solidaritas pemain layak mendapat pujian,” katanya.

“Kekuatan fisik dan konsentrasi Anda akan terkuras dalam menjalani pertandingan seperti ini. Kami juga tidak menipu fans kami atas harapan mereka kepada kami.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9647 seconds (0.1#10.140)