Napoli merajut era Maradona

Minggu, 03 Februari 2013 - 10:03 WIB
Napoli merajut era Maradona
Napoli merajut era Maradona
A A A
Sindonews.com – Kemenangan 2-0 atas Catania semalam membuat Napoli bergabung bersama Juventus di puncak klasemen sementara Serie A dengan 49 poin. Posisi ini menjadi pencapaian tertinggi pada tahapan musim ini sejak era Diego Maradona membawa Napoli terakhir kali menjuarai Serie A 23 tahun lalu.

Skuad Walter Mazzari mungkin tidak menunjukkan permainan terbaiknya tapi gol dari Marek Hamsik dan Paolo Cannavaro sudah cukup bagi Napoli untuk memberikan tekanan kepada Juventus yang baru akan menghadapi Chievo nanti malam.

Meski demikian Mazzari tidak ingin timnya berpuas diri. “Kami tahu posisi kami di liga ditentukan dengan kemenangan dari pertandingan seperti yang baru saja kami mainkan. Dan Anda tidak boleh mengalihkan perhatian dengan hanya melihat posisi di klasemen,” ujar Mazzari seperti dilansir football Italia, Minggu (3/2/2013).

Mazzari meminta pemainnya untuk tidak lengah karena masih banyak pertandingan yang harus dimainkan di sisa musim ini.

“ Kami harus tetap waspada. Kami masih sedikit pengalaman dalam melihat permainan dan melakukan penguasaan bola. Kami harus segera memperbaiki kekurangan agar tidak menjadi celah bagi lawan untuk mengalahkan kami,” tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4265 seconds (0.1#10.140)