Bulan Juli, Neymar ke Barca?

Minggu, 03 Februari 2013 - 10:53 WIB
Bulan Juli, Neymar ke Barca?
Bulan Juli, Neymar ke Barca?
A A A
Sindonews.com – Surat kabar olahraga Spanyol Sport melaporkan bintang Santos Neymar akan bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini usai perhelatan Piala Konfederasi, Juli mendatang.


Nama Neymar memang sudah lama dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Rumor tersanter disebutkan antara Santos dan Barcelona sudah menjalin kesepakatan kalau Neymar akan pindah ke Spanyol usai PIala Dunia 2014.



Namun Sport seperti dilansir Sambafoot, melaporkan Direktur Senior di Camp Nou mengonfirmasikan kepada mereka kalau operasi transfer ini sudah berjalan selama sebulan dan perlahan mencapai kemajuan. Kabarnya, proses transfer itu akan rampung pada bulan Juni usai Piala Konfederasi di Brasil berakhir.



Harian Katalan juga mengungkapkan kalau salah satu sponsor telah mengonfirmasikan transfer itu tapi tidak memberitahukan sumber yang dimaksud. Sumber tersebut mengatakan Barcelona saat ini sedang merencanakan skuad untuk musim depan dan Neymar masuk di dalam pemain penting mereka.



Neymar sendiri sebelumnya pernah mengatakan dirinya memiliki peluang untuk meninggalkan Santos sebelum tahun 2014. “Bahkan saya tidak tahu itu. Kontrak saya hingga 2014 namun masih ada peluang untuk pergi sebelum Piala Dunia,” kata Neymar seperti dilansir laman resmi FIFA.


(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7007 seconds (0.1#10.140)