Misi ganda Malaysia Tigers

Minggu, 03 Februari 2013 - 13:36 WIB
Misi ganda Malaysia Tigers
Misi ganda Malaysia Tigers
A A A
Sindonews.com - Tim Malaysia Tigers punya dua misi di Superliga Badminton 2013 yang akan dimulai hari ini, Minggu (3/2/2013). Selain ingin juara, tim Malaysia itu juga ingin mengintip kekuatan lawan yang akan mereka hadapi di Piala Sudirman 2013.

Seperti dikatakan oleh Pelatih Malaysia Tigers, Hendrawan, tim yang mereka bawa sebagian besar merupakan pemain nasional. Jadi mereka berkesempatan untuk bertemu dengan pemain yang bisa jadi akan jadi lawan mereka di Piala Sudirman dan juga Piala Thomas Uber.

"Sepertinya kami tim yang satu-satunya membawa atlet nasionalnya. Beberapa diantara mereka bakal ada yang main di Piala Sudirman," kata Hendrawan dilansir situs Djarumbadminton.

"Beberapa pemain dari lawan juga akan bermain di Piala Sudirman. Jadi kita akan berusaha mencapai target terbaik,"ia menambahkan.

Karena berisikan amunisi terbaik, bukan lantas tim Malaysia Tiger jadi besar kepala. Menyadari lawan yang akan dihadapi bukanlah lawan enteng, Hendrawan pun realistis dalam mencanangkan target. "Targetnya semifinal," tutup Hendrawan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6745 seconds (0.1#10.140)