Kenji siap tempur

Minggu, 03 Februari 2013 - 15:19 WIB
Kenji siap tempur
Kenji siap tempur
A A A
Sindonews.com - Setelah sempat dibekap cedera, Kenji Adachihara dipastikan siap tampil saat Persib menghadapi Persidafon Dafonsoro pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Barnabas Jouwe, Dafonsoro, siang ini (4/2).

Dihubungi SINDO melalui sambungan telepon, kemarin, Pelatih Persib Djadjang Nurjaman memastikan berita tersebut. Dikatakan Djadjang, pemain yang dimpor langsung dari Jepang itu sudah bisa diturunkan pada pertandingan nanti.

Pelatih yang akrab dipanggil Djanur tersebut mengatakan bahwa cedera pemainya sudah tidak ada masalah. Engkel kaki kiri Kenji yang sempat memar akibat berbenturan dengan pemain Persiram Raja Ampat di pertandingan sebelumnya sudah kembali pulih.

"Kenji sudah siap tempur, cederanya sudah pulih. Sudah tidak ada masalah lagi sekarang. Seluruh pemain termasuk Kenji pun sudah siap berlaga dipertandingan nanti," ungkap mantan pelatih Pelita Jaya itu.

Sejauh ini permainan Kenji sangat diandalkan pelatih. Diakui Djanur dirinya sempat khawatir dengan cederanya pemain bernomor punggung 11 ini. Beruntung hasil obervasi dokter tim Rafi Gani, cedera yang dialami Kenji ringan.

"Sebenarnya cedera Kenji ringan. Dari hasil pemeriksaan dokter tim sebelumnya memang Kenjia memerlukan waktu penyembuhan namun ketika di cek lagi sudah, syukur tidak ada masalah dan sudah bisa main," ungkapnya.

Dengan pulihnya Kenji, kemungkinan Djanur akan kembali memasang. Dua striker di depan. Kenji 'The Samurai' Adachihara kembali ditandemkan dengan Herman 'The Big Man' Dzumafo. Dari 7 gol yang dilesakan dalam 3 pertandingan, duet 'cetar' Kenji-Dzumafo telah menghasilkan 5 gol.

Masing-masing dibuat Kenji 3 gol, hasil dua kali menjebol gawang Persiwa Wamena dan satu gol ke Persiram yang dijaga mantan kiper Persib Jendri Pitoy. Sementara Dzumafo mengkreasi dua gol ke gawang Persiwa dan juga ke gawang Persiram.

Menghadapi Persidafon, diharapkan duet ini bisa kembali menunjukan produktivitasnya. Gerak cepat Kenji dan kekuatan Dzumafo bisa memberikan kontribusi tim untuk membawa empat poin ke Bandung. Setelah satu poin telah dikantongi dipertandingan sebelumnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4426 seconds (0.1#10.140)