Stramaccioni kecewa Inter takluk 3-1

Senin, 04 Februari 2013 - 02:45 WIB
Stramaccioni kecewa...
Stramaccioni kecewa Inter takluk 3-1
A A A
Sindonews.com - Kekalahan 3-1 dari Siena pada Minggu (3/2) malam, membuat pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, kecewa, bahkan ia menyebut performa timnya sangat buruk. Hasil buruk itu membuat Inter semakin tertinggal dari pemuncak klasemen Juventus, saat ini Nerrazzuri 12 poin berada di bawah tim besutan Antonio Conte itu.

Menurut Stramaccioni tidak ada alasan lagi untuk timnya, setelah kekalahan memalukan di kandang Siena tersebut. "Saya belum pernah mencari satu alasan dan saya tidak akan memulainya sekarang. Itu adalah kekalahan terburuk, titik," ujarnya dengan nada kecewa, setelah pertandingan.

"Kami semua bersalah tapi saya pelatih, jadi saya tidak bisa menyembunyikan diri saya sendiri. Namun berkat musim aneh ini, kami masih dalam perburuan gelar juara, saya tidak akan bersembunyi untuk satu ini. Saya yakin bahwa kami dapat mencapai tujuan kami yang sama."

Dalam pertandingan Siena kontra Inter, Innocent Emeghara membuka keunggulan untuk tuan rumah pada menit 21, sebelum Antonio Cassano membalasnya satu menit kemudian. Namun, selanjutnya Siena menambah dua gol melalui Alessio Sestu di menit ke-24, dan penalti Alessandro Rosina saat babak kedua baru berlangsung sepuluh menit.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)