Balotelli serasa di langit ketujuh

Senin, 04 Februari 2013 - 09:41 WIB
Balotelli serasa di langit ketujuh
Balotelli serasa di langit ketujuh
A A A
Sindonews.com - Tak sia-sia AC Milan mengeluarkan uang sebesar 22 juta euro untuk membeli Mario Balotelli dari Manchester City di bursa transfer musim dingin. Striker kontroversial itu menjawab kepercayaan yang diberikan Milan dengan mencetak dua gol dalam debut bersama Milan ketika mengalahkan Udinese 2-1 di San Siro semalam.

Padahal dia nyaris menjadi cadangan pada laga itu namun cedera yang dialami Giampaolo Pazzini ketika menjalani pemanasan memaksa Balotelli menjadi starter.

“Saya menduga akan menjadi pemain cadangan dan Pazzini tampil menjadi starter tapi dia mengalami masalah. Saya harus bermain dari awal dan semua berjalan baik,” ujar Balotelli seperti dilansir Goal, Senin (4/2/20130).

Gol pertama dicetaknya di menit ke-25 untuk membawa keunggulan Milan 1-0. Namun Udinese kemudian menyamakan kedudukan melalui gol Giampiero Pinzi pada menit ke-55. Dan Balotelli mencetak gol penentu kemenangan di masa injury time melalui titik penalti.

Dua gol itu seakan melengkapi kebahagian Balotelli pasca dipulangkan ke Italia. “Perasaan saya begitu indah. Satu gol untuk keluarga dan sisanya untuk agen saya.”

Meski gembira, Balotelli merasa dirinya masih harus bekerja keras mengembalikan kebugaran kondisi fisiknya. “Saya senang meski ini adalah laga sulit. Saya kuat tapi lutut saya masih berat. Saya sudah lama tidak bermain dan harus berlatih keras.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6917 seconds (0.1#10.140)