Villa bela Arsenal musim depan ?

Senin, 04 Februari 2013 - 13:22 WIB
Villa bela Arsenal musim...
Villa bela Arsenal musim depan ?
A A A
Sindonews.com - Striker Barcelona David Villa dikabarkan beberapa media di Inggris telah menyatakan ingin segera bergabung bersama Arsenal pada musim panas mendatang. Pemain berusia 31 tahun itu berharap bisa segera meninggalkan Nou Camp pada akhir musim ini untuk hijrah ke klub asal London Utara tersebut.

Seperti dilansir The Sun, Senin (4/2/2013) menyebut Arsenal sendiri sudah mengajukan penawaran transfer kepada Barca untuk Villa, pada jendela transfer Januari lalu. Namun, Barcelona menyatakan tak mempertimbangkan menjual Villa dan akan mempertahankannya. Upaya Wenger yang berbuah gagal tersebut tidak lantas membuat pelatih asal Prancis itu menyerah dalam upaya mendaratkan Villa ke Emirates Stadium.

Villa yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2014 mendatang, ditambah kurangnya kesempatan pemain timnas Spanyol itu secara reguler membuat spekulasi kepindahannya kian kencang. The Gunners sendiri yakin dapat mengamankan mantan pemain Valencia itu dengan menyiapkan dana sebesar 16 juta euro untuk memuluskan Villa merumput di Liga Premier Inggris.

Kabar kepindahan Villa berhembus setelah ia kurang mendapatkan kesempatan bermain dalam skuad inti Tito Vilanova setelah cedera panjang yang menimpanya, tapi meski hanya bermain 15 kali bersama La Blaugrana Villa tetap produktif dengan melesatkan 10 gol. Arsenal sendiri dinilai banyak orang sebagai tempat yang ideal bagi Villa untuk menyalakan kembali karirnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0657 seconds (0.1#10.140)