Kalah, Rendra ngaku tak punya target menang

Senin, 04 Februari 2013 - 15:44 WIB
Kalah, Rendra ngaku tak punya target menang
Kalah, Rendra ngaku tak punya target menang
A A A
Sindonews.com - Rendra Wijaya/Rian Sukmawan menjadi gagal memberikan penampilan yang baik ketika dia bermain untuk ganda pertama PB Musica Champion di laga perdana ganda putra Superliga Badminton 2013, Senin (4/2/2013). Ganda dari PB Musica Champion, harus mengakui kehebatan tim Tiger dari Malaysia Hoon Tien How/Tan Wee Kiong.

Sebenarnya, Rendra/Rian sempat unggul di game pertama 11-10. Namun, mereka tidak mampu mempertahankan keunggulan tersebut sebelum akhirnya menyerah dengan 14-21. Memasuki set kedua, giliran Rendra/Rian yang merebut babak tersebut dengan 21-15.

Pertandingan pun akhirnya dilanjutkan ke set ketiga. Alhasil, permainan pun semakin sengit di game penentuan ini. Kejar mengejar poin pun terlihat dalam pertandingan tersebut. Namun, pada akhirnya mereka harus mengakui kehebatan Tien How/Tan Wee Kiong dengan menutup pertandingan 18-21.

"Sebetulnya di lapangan tadi kami masih memiliki peluang untuk menang, hanya sayang di poin-poin terakhir kami justru kehilangan angka," aku Rian seperti dilansir Djarum Superliga Badminton 2013, Senin (4/2/2013).

"Disini kami memang tidak menargetkan untuk menang, namun kami juga tidak mau hanya dianggap sebagai partai hiburan mengingat peserta yang turun di kejuaraan ini, ditambah PB Musica Champion juga diperkuat tiga tunggal yang bagus, jadi kami hanya ingin memberikan permainan terbaik kami, dan kami juga ingin bisa menikmati pertandingan kami," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4049 seconds (0.1#10.140)