Alba: Valverde bikin Valencia lebih kuat

Senin, 04 Februari 2013 - 18:23 WIB
Alba: Valverde bikin Valencia lebih kuat
Alba: Valverde bikin Valencia lebih kuat
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Jordi Alba yakin jika Barcelona maupun Valencia sedikit kurang beruntung untuk meraih tiga poin setelah hanya bermain imbang 1-1 pada laga lanjutan La Liga, dini hari tadi. Barca sendiri pada laga ini harus tertinggal lebih dulu melalui gol yang dilesatkan Ever Banega sebelum disamakan Lionel Messi melalui titik putih.

Alba juga menambahkan faktor kelelahan seusai menjalani laga semifinal di leg pertama kontra Real Madrid pada ajang Copa del Rey menjadi alasan skuad La Balugrana tidak mampu tampil maksimal. "Ini pertandingan yang sangat sulit karena kedua tim memiliki peluang yang sama kuat untuk meraih kemenangan karena keduanya mampu menciptakan peluang berbahaya yang sama banyak," ucap Alba seperti dilansir Soccerway, Senin (4/2/2013).

"Kami sedikit lelah setelah pertandingan Copa del Rey menuntut kami untuk mengeluarkan semua kemampuan. Hal itu menjadikan sulit bagi Barca untuk datang ke Mestalla. Valencia sendiri telah berubah menjadi tim yang kuat setelah kedatangan Ernesto Valverde. Saya yakin mereka akan mampu memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara pada akhir musim," jelasnya.

Alba sendiri merupakan mantan pemain Valencia sebelum hijrah ke Nou Camp dengan nilai transfer sebesar 14 juta euro menambahkan jika ia tidak mempunyai apa-apa selain kenangan indah semasa di Mestalla dengan dukungan yang besar yang didapatkannya dari para fans Los Che.

"Saya sangat menikmati waktu saya di Valencia, saya hanya bisa mengatakan hal-hal yang baik. Saya melihat bahwa masih banyak fans Valencia yang mendukung saya, tidak semua dari mereka, tetapi mereka sangat menghormati mantan pemain," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8171 seconds (0.1#10.140)
pixels