Coret Madrid, Alves anggap Atletico berbahaya

Senin, 04 Februari 2013 - 18:28 WIB
Coret Madrid, Alves...
Coret Madrid, Alves anggap Atletico berbahaya
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Barcelona Dani Alves menegaskan langkah skuadnya untuk meraih gelar La Liga musim ini tidak akan berjalan mudah meski telah memimpin jauh dari rival abadi mereka, Real Madrid. Kehadiran Atletico Madrid pada posisi runner-up dengan selisih sembilan poin membuat Alves mengingatkan skuad La Blugrana harus tetap waspada.

"Ada banyak pembicaraan tentang Real Madrid, tapi pesaing kami sebenarnya Atletico yang saat ini berada di tempat kedua klasemen sementara La Liga. Kami tidak melihat tim di tempat ketiga karena masih ada tim di posisi runner-up. Mereka lebih dekat dan jika kami tidak waspada mereka bisa mengejutkan," terang Alves seperti dilansir Football-Espana, Senin (4/2/2013).

Alves juga mengakui jika permainan timnya tidak sedang dalam performa terbaik ketika hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Valencia pada laga lanjutan La Liga, dini hari tadi. "Kami sedang tidak dalam kinerja terbaik, hari ini. Ketika Anda tidak bisa meraih kemenangan, maka setidaknya kami harus mendapatkan poin. Karenanya kami senang dengan hasil imbang ini," jelasnya.

"Pada hari sebelumnya kami telah tampil sangat luar biasa ketika menghadapi Real Madrid pada Copa del Rey. Tapi pada laga tadi secara keseluruhan kami akui Valencia bermain baik di laga itu, mereka tak henti-hentinya menekan Barca dari menit awal, hingga akhir pertandingan. Oleh karena itu, kami sangat puas bisa mencuri 1 poin di Mestalla," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6796 seconds (0.1#10.140)