Tangan masih cedera, Greysia batal ikut Superliga

Senin, 04 Februari 2013 - 18:34 WIB
Tangan masih cedera, Greysia batal ikut Superliga
Tangan masih cedera, Greysia batal ikut Superliga
A A A
Sindonews.com - Greysia Polii yang tergabung dalam PB Jaya Raya Suryanaga, batal mengikuti turnamen di Djarum Superliga 2013. Dia mengaku, kondisi kesehatan menjadi faktor kunci ketidakikutsertaannya dalam turnamen yang berlangsung di DBL Arena, Surabaya ini.

Ini menjadi berita yang sangat mengejutkan bagi pihak penyelenggara. Sebab, Greysia sebelumnya sangat mengharapkan dapat berpatisipasi dalam kejuaraan kali ini. "Tangan masih belum fit, jadi akhirnya saya memutuskan untuk batal ikut dan lebih memilih untuk memulihkan kondisi saya," katanya seperti dilansir situs resmi Djarum Superliga, Senin (4/2/2013).

"Siapa sih yang ga mau ikut Superliga? Semua pasti ingin. Tapi saya lebih memilih untuk memulihkan kondisi saat ini," sambungnya.

Kendati demikian, Greysia tetap memberikan dukungannya kepada tim Jaya Raya Suryanaga. Bahkan, dia memprediksi bahwa mereka masih memiliki peluang untuk juara di tahun ini. Meski begitu, kesiapan para pemain menjadi kunci kemenangan mereka.

"Saya pasti mendukung 100% untuk Jaya Raya, saya kadang kasih semangat melalui chatting, soalnya anak Jaya Raya kan kompak," ujarnya sambil tertawa.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6804 seconds (0.1#10.140)