Ecclestone : Terlambat bentuk Grand Prix baru

Selasa, 05 Februari 2013 - 22:41 WIB
Ecclestone : Terlambat bentuk Grand Prix baru
Ecclestone : Terlambat bentuk Grand Prix baru
A A A
Sindonews.com - Perdebatan untuk menggelar balapan F1 menjadi 20 lintasan masih terus berlangsung. Namun, Bernie Ecclestone mengaku terlambat jika masalah itu diselesaikan dalam waktu dekat. Sejauh ini sudah ada 19 Grand Prix yang sudah mengkonfirmasi bahwa mereka siap menyelenggarakan jet darat tersebut.

Sejauh ini ada sejumlah tempat yang menjadi kandidat pengganti Grand Prix New Jersey, yang terkendala masalah keuangan. Negara tersebut yakni Prancis, Portugal, Austria, dan Turki. "Kami sudah membentuk kalender, jadi sudah terlambat. Saya kecewa bahwa perdebatan untuk mencari pengganti Grand Prix New Jersey, tidak terjadi sebelumnya. Sehingga kita tidak bisa tiba-tiba memasukkan lintasan pada saat ini," katanya seperti dilansir Crash, Selasa (5/2/2013).

Pria yang kini berusia 82 tahun tersebut mengaku, tidak ingin mengulang masalah ini pada tahun depan. Karenanya, kini Ecclestone sedang mengadakan diskusi dengan pihak penyelenggara di Qatar, meskipun belum bisa dipastikan kesepakatan itu bisa terjadi.

"Kami mendukung Grand Prix yang kita anggap baik untuk F1, di manapun mereka berada dan kami sudah memiliki dua tempat di daerah timur tengah," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5282 seconds (0.1#10.140)