Demi Oranje, Robben rela jadi bek

Rabu, 06 Februari 2013 - 21:47 WIB
Demi Oranje, Robben...
Demi Oranje, Robben rela jadi bek
A A A
Sindonews.com – Winger Bayern Muenchen Arjen Robben mengaku bahagia kembali dipanggil Timnas Belanda. Dia mengaku bersedia ditempatkan di segala posisi termasuk menjadi seorang pemain belakang alias bek.

Sebelumnya, Robben tak masuk dalam daftar skuad Belanda yang akan bertarung menghadapai Italia dalam laga persahabatan, Rabu (6/2/2013). Seringnya cedera yang membelit Robben diyakini membuat pelatih Belanda, Louis van Gaal tak memanggilnya.

Namun, keberuntungan menghampiri Robben. Mantan pemain Chelsea itu akhirnya mendapatkan kesempatan untuk membela Timnas Belanda. Dia dipanggil untuk menggantikan striker Schalke, Klaas Jan Huntelaar yang dibelit cedera.
Kesempatan emas itu pun langsung disambut baik oleh Robben. Pemain berusia 29 tahun itu mengaku siap untuk kembali berkostum De Oranje.

’’Saya akan mengambil tiket pesawat pertama untuk bisa sampai ke Belanda. Saya sangat sneang bisa menjadi bagian dari skuad ini,” ungkap Robben seperti dikutip goal, Rabbu (6/2/2013)

’’Pelatih bisa saja memanggil striker, tapi kita lihat saja apakah saya bisa bermain di posisi itu.Bahkan saya senang bisa bermain sebagai bek jika itu diperlukan,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9635 seconds (0.1#10.140)