Barca tunda comeback Eric Abidal

Kamis, 07 Februari 2013 - 01:27 WIB
Barca tunda comeback Eric Abidal
Barca tunda comeback Eric Abidal
A A A
Sindonews.com - Direktur Olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta mengatakan klub asal Catalan tidak ingin memaksakan pemain bertahan Eric Abidal untuk segera merumput dalam waktu dekat setelah cedera panjang yang menimpanya.

Sebelumnya pemain asal Prancis itu harus menjalani operasi transplantasi hati pada April tahun 2012 dan tidak membela La Blaugrana sejak itu, tapi belum lama ini kesehatan Abidal telah dinyatakan oleh pihak medis bisa segera memulai debutnya untuk comeback.

"Tujuan kami memang ingin Abidal dapat bermain lagi, tapi kami tidak ingin terburu-buru tentang hal ini. Kami harus memilih waktu yang tepat untuk hal ini. Kami akan berjalan setapak demi setapak," terang Zubizarreta seperti dilansir Soccerway, Kamis (7/2/2013).

“Kehidupan memiliki momen dan situasi masing-masing, dan ini adalah jalan yang panjang dan sulit. Jadi kami akan selalu berada di sisinya. Kami harus melangkah bersama-bersama,” imbuh mantan kiper Barca itu.

Abidal sendiri belum lama ini diberitakan telah kuat untuk kembali mengikuti sesi latihan pada Selasa (5/2) kemarin setelah menjalani serangkaian pemeriksaan di rumah sakit untuk mengetahui perkembangan kondisinya. Sementara itu Zubizarreta juga menambahkan jika Barca saat ini telah siap untuk memperpanjang pemain muda mereka Gerard Deulofeu dan Rafinha.

"Kami segera akan duduk bersama dengan Deulofeu untuk membicarakan tetap bertahan di Nou Camp, hal yang sama akan kami lakukan juga kepada Rafinha," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5177 seconds (0.1#10.140)