3 tim Proliga berganti nama

Kamis, 07 Februari 2013 - 12:47 WIB
3 tim Proliga berganti nama
3 tim Proliga berganti nama
A A A
Sindonews.com - Tiga tim yang akan bertarung di kompetisi bola voli BSI Proliga 2013 telahberganti nama. Pergantian nama itu tidak lepas dari sponsor baru yang mengikat kerjasama dengan mereka.

Ketiga tim itu adalah tim putri Jakarta Popsivo dan tim putra Jakarta Sananta. Satu tim lainnya, tim putri Manokwari LNG Tangguh, sudah berganti nama beberapa waktu lalu.

Jakarta Popsivo berganti nama Jakarta Popsivo PGN, sedangkan Jakarta Sananta menjadi Jakarta Sananta Indocement. Manokwari akan memakai nama Manokwari Valeria Papua Barat.

“Kami mendapatkan sponsor baru, sehingga nama tim kami menjadi Jakarta Popsivo PGN. Selama Proliga 2013, kami akan menggunakan nama ini,” kata Manajer tim Popsivo PGN, Alit SA di Jakarta.

Penggantian nama Jakarta Popsivo dan Jakarta Sananta sudah disahkan pada saat rapat terakhir Proliga di Kantor PP PBVSI, Pancoran, Jakarta, Rabu (6/2).

“Kami beruntung mendapatkan sponsor, sehingga beban kami tidak berat. Dengan dapat sponsor, maka nama kami pun berubah,” kata Manajer tim Sananta Ade Kelana.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9662 seconds (0.1#10.140)