Neymar tertarik jajal Bundesliga

Jum'at, 08 Februari 2013 - 02:36 WIB
Neymar tertarik jajal Bundesliga
Neymar tertarik jajal Bundesliga
A A A
Sindonews.com - Kedatangan pelatih sekaliber Josep ‘Pep’ Guardiola ke Bayern Muenchen secara tidak langsung mendongkrak popularitas Bundelisga. Bahkan salah satu pemain yang menjadi komoditas paling panas di Eropa yakni Neymar mengungkapkan hasratnya menjajal kompetisi di Jerman tersebut.

Klub Bundesliga menjadi pusat perhatian perhatian dunia setelah mereka mengkonfirmasi mantan pelatih Barcelona Guardiola akan mengambil alih posisi Jupp Heynckes di musim panas mendatang. Kini Bintang Brasil itu tak tak menampik tertarik berkostum The Bavarians.

"Semua liga sangat menarik pada akhirnya, termasuk Bundesliga. Bayern adalah klub besar dengan pemain yang luar biasa. Bermain untuk Bayern adalah sesuatu yang menarik,” ujar Neymar kepada Bild, Jumat (8/2/2013).

Pemain yang juga menjadi bidikan utama Brcelona itu, tidak sungkan menyebut gelandang Bastian Schweinsteiger sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. ”Schweinsteiger adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat. Tidak diragukan kehadirannya di lapangan sungguh hebat,” tambahnya.

Neymar sendiri sebelumnya pernah mengatakan dirinya memiliki peluang untuk meninggalkan Santos sebelum tahun 2014. Menarik ditunggu pelabuhan berikutnya pemain berusia 21 tahun itu nanti
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4756 seconds (0.1#10.140)