Alba girang Messi perpanjang kontrak

Jum'at, 08 Februari 2013 - 03:21 WIB
Alba girang Messi perpanjang kontrak
Alba girang Messi perpanjang kontrak
A A A
Sindonews.com - Bek Barcelona Jordi Alba mengatakan kabar Lionel Messi telah sepakat untuk menandatangani kontrak baru, menurutnya sebagai berita yang luar biasanya bagi dirinya dan para fans La Blaugrana. Messi sendiri telah setuju untuk memperpanjang kontraknya hingga 2018 mendatang dan keputusan Messi bagi Alba akan menjadi jalan bagi pemain asal Argentina itu untuk menjadi pemain sepak bola terbesar sepanjang masa.

"Saya tidak bisa membayangkan apa yang bisa Messi lakukan hingga tahun 2018, tetapi ini merupakan berita besar bagi fans Barcelona jika ia akan tetap bertahan," girang Alba dalam situs resmi klub seperti dilansir Soccerway, Jumat (8/2/2013).

"Ia merupakan pemain terbaik di dunia dan untuk waktu yang lama hal itu tidak akan berubah. Ia akan menjadi pemain terbaik yang pernah ada, dan kami akan mencoba untuk membuatnya merasa nyaman berada di sini seperti yang kami rasakan," sambungnya.

"Saya dulu cukup beruntung dapat menghadapinya sebagai seorang lawan, tetapi sekarang saya sening sangat senang memiliki dia sebagai rekan satu tim. Saya belum pernah melihat pemain lain yang mampu melakukan hal-hal yang bisa dilakukannya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1255 seconds (0.1#10.140)