Atletico tentukan masa depan Falcao musim depan

Jum'at, 08 Februari 2013 - 04:06 WIB
Atletico tentukan masa...
Atletico tentukan masa depan Falcao musim depan
A A A
Sindonews.com - Direktur Olahraga Atletico Madrid Jose Luis Caminero, turut mengomentari tentang spekulasi kepindahan Radamel Falcao yang menurutnya saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan masa depan pemain Kolombia tersebut. Falcao sendiri sudah menjadi objek terpanas di sepak bola Eropa saat ini dengan banyak klub besar yang tertarik kepadanya sebut saja Real Madrid, Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) telah tertarik untuk mendatangkan Falcao.

Tapi tampaknya direktur olahraga Los Rojiblancos mengklaim jika pencetak gol andalan Atletico itu akan fokus dengan timnya saat ini, ia juga mengomentari seputar pergerakan transfer Los Colchoneros pada jendela tansfer Januari 2013 dan masa depan pelatih Diego Simeone. "Kami masih memiliki kontrak dengan Falcao. Kami sangat senang bisa memiliki dia dan saya harap dia bisa mencetak gol lebih banyak lagi," harap Caminero seperti dilansir Football-Espana, Jumat (8/2/2013).

"Kami harus fokus pada Liga. Mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan dan pada akhir musim kita lihat apa yang akan terjadi. Kami sudah memiliki skuad yang cukup bisa diandalkan. Kami bertindak cepat dengan mendatangkan Emiliano Insua di musim dingin, tapi kami terkejut dengan kepergian Emre Belozoglu ke Fenerbahce," sambungnya.

Sementara itu terkait dengan pergerakan klubnya dalam bursa transfer Januari ini, Caminero mengatakan sangat sulit mendapat pemain yang dapat meningkatkan performa tim dan ia juga menambahkan dirinya sangat yakin dengan masa depan pelatih Diego Simeone.

"Kami mengamati beberapa pemain, tapi saat ini sangat sulit mendapatkan pemain yang benar-benar bisa meningkatkan skuad. Simeone adalah jiwa Atletico. Tidak ada keraguan dia akan tetap menjadi arsitek klub ini musim depan," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9028 seconds (0.1#10.140)