Curhat Simeone tentang Diego Costa

Jum'at, 08 Februari 2013 - 08:41 WIB
Curhat Simeone tentang Diego Costa
Curhat Simeone tentang Diego Costa
A A A
Sindonews.com - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone yakin media harus berhenti memberitakan hal kontroversial tentang penyerang asal Brasil Diego Costa. Pemain berusia 26 tahun itu telah membantu Atletico meraih hasil sempurna di dua pertandingan terakhir, menang 2-1 atas Sevilla di Copa del Rey dan gol semata wayang Costa memberi tiga poin bagi Los Rojiblancos atas Real Betis di kompetisi La Liga tetapi ia juga menjadi sumber fustasi klub karena kerap dituding melakukan diving dan bermain agresif yang sering membuatnya harus keluar lapangan.

"Hal terbaik yang bisa terjadi yaitu Diego Costa dapat mampu bermain selama 12 hari, dan kemudian media akan berhenti membicarakan tentang dia, karena Anda selalu berbicara tentang dia sepanjang waktu. Saya pikir kenyataan di lapangan ia pemain yang sangat agresif dan sangat intensif, kami tahu hal itu performa yang baik bagi tim," ujar Simeone seperti dilansir Soccerway, Jumat (8/2/2013).

"Ia harus mendapatkan kartu merah di Erope League dan jujur kami melihatnya bermain dengan sangat baik. Hal yang terpenting ia dapat menanggapinya saat di lapangan dan ini yang kami sukai," sambungnya.

Simeone juga memperingatkan anak asuhnya untuk tetap menjaga performanya ketika berhadapan dengan Rayo Vallecano yang menurut pelatih asal Argentina itu dapat memberikan laga yang sulit. "Rayo Vallecano merupakan tim yang baik dan performa mereka telah meningkat berkat kerja keras pelatih mereka," tutup Simeone.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9878 seconds (0.1#10.140)