Klopp enggan bicarakan spekulasi kepergian Lewandowski

Jum'at, 08 Februari 2013 - 08:43 WIB
Klopp enggan bicarakan...
Klopp enggan bicarakan spekulasi kepergian Lewandowski
A A A
Sindonews.com - Pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp menolak untuk mengomentari tentang spekulasi masa depan penyerang mereka Robert Lewandowski. Striker asal Polandia itu kerap dikaitkan akan bergerak meninggalkan Dortmund kepada saingannya di Bundesliga Bayern Muenchen selain itu Manchester United juga menjadi salah satu klub yang dikabarkan sangat berminat untuk mendatangkannya.

Spekulasi ini membuat pelatih Kloop turun bicara sebelum laga kontra Hamburg pada akhir pekan ini, Joachim mengatakan yakin jika spekulasi ini tidak akan mempengaruhi performa Lewandowski. "Saya tidak bisa berbicara tentang hal ini pekan ini. Saya tidak bisa mengatakannya karena memang belum ada sesuatu yang baru," terang Kloop seperti dilansir Soccerway, Jumat (8/2/2013).

Selanjutnya ketika di ajukan pertanyaan apakah spekulasi ini akan mempengaruhi kinerja pemain 24 tahun itu, Joachim mengatakan : "Tidak hal itu tidak akan mempengaruhi dia ataupun saya sendiri. Serta untuk yang lainnya saya tidak peduli, jadi semuanya berjalan dengan sangat baik saat ini," sambungnya.

Selain itu, Kloop juga mendapatkan kabar gembira dengan kembalinya Neven Subotic setelah cedera dan mampu kembali berlatih secara penuh. "Neven dalam kondisi bugar. Sekarang kami harus menunggu dan tentu akan menjadi kabar baik jika ia bisa bermain dalam laga persahabatan kontra Cologne. Tapi dia telah ambil bagian dalam sesi latihan secara penuh," jelasnya.

Klopp juga mengomentari tentang peluangnya dalam kompetisi Bundesliga dengan selisih 12 poin di belakang Bayern Muenchen saat ini, meski begitu ia tetap yakin jika Dortmund akan mampu perlahan naik dalam klasemen sementara Bundesliga musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9726 seconds (0.1#10.140)