17 Februari, debut Beckham di PSG

Jum'at, 08 Februari 2013 - 09:08 WIB
17 Februari, debut Beckham di PSG
17 Februari, debut Beckham di PSG
A A A
Sindonews.com – Kepastian kapan David Beckham akan berdebut dengan kostum Paris Saint-Germain (PSG) menemui titik terang.

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu kemungkinan besar akan tampil pertama kali bersama PSG ketika menghadapi Sochaux, 17 Februari mendatang. Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih Carlo Ancelotti.
Beckham telah bergabung dengan PSG pekan lalu, setelah menandatangi kontrak selama lima bulan atau sampai akhir musim ini.

Meski demikian mantan pemain Los Angeles Galaxy itu baru akan bergabung dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan pada pekan depan.

Sebelumnya Beckham sudah menjalani latihan menjaga kebugaran tubuhnya di London. Pemain berusia 37 tahun itu terakhir kali bermain pada 1 Desember ketika masih bergabung dengan LA Galaxy.

Dia akan tampil perdana di depan pendukung PSG di Parc des Princess, ketika menjamu Marseille dalam lanjutan Ligue 1, 25 Februari mendatang.

Beckham sendiri sebelumnya sudah mengatakan dirinya sudah tidak sabar untuk segera merumput. "Saya mungkin bisa menciptakan hal-hal baik yang terjadi di luar lapangan, tetapi di lapangan adalah di mana saya ingin menjadi sukses. Saya ingin menjadi juara dan saya ingin memenangkan piala," kata Beckham.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8389 seconds (0.1#10.140)