Petenis tuan rumah bungkam unggulan kedua

Jum'at, 08 Februari 2013 - 10:32 WIB
Petenis tuan rumah bungkam unggulan kedua
Petenis tuan rumah bungkam unggulan kedua
A A A
Sindonews.com - Kejutan terjadi di Open Sud de France, Kamis atau Jumat (8/2/2013) dini hari WIB. Unggulan kedua, Janko Tipsarevic tersingkir di babak ketiga setelah kalah dari petenis tuan rumah, Michael Llodra, dua set langsung 6-3, 7-6 (4).

Servis menjadi kunci kemenangan Llodra. Di perempat final, Llodra akan berhadapan dengan petenis Republik Ceko, Jan Hajek.

"Servis saya bagus haru ini dan sangat menolong saya. Saya punya lebih banyak kesempatan ketimbang dia. Saya senang bisa menang straight sets,"jelas Llodra seperti dilansir Supersport.

Nasib berbeda dialami unggulan keempat, Gilles Simon. Petenis yang juga jadi andalan tuan rumah ini berhasil lolos ke perempat final setelah menang dua set langsung atas Arnau Brugues-Davi. Simon menang 7-6 (5), 6-2. Selanjutnya Simon akan bertemu dengan unggulan ke-8 yantg juga merupakan rekan senegaranya, Benoit Paire

Petenis Prancis lain yang juga melaju adalah unggulan ketiga, Richard Gasquets dan Julien Benneteau. Keduanya akan bertarung di perempat final setelah mengalahkan lawan-lawannya. Gasquet menundukkan Gael Monflis, sementara Benneteau mengalahkan Victor Hanescu.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0065 seconds (0.1#10.140)