Lawan Musica, Tangkas Specs pertahankan formasi

Jum'at, 08 Februari 2013 - 13:41 WIB
Lawan Musica, Tangkas Specs pertahankan formasi
Lawan Musica, Tangkas Specs pertahankan formasi
A A A
Sindonews.com - Tim Tangkas Specs akan menurunkan formasi terbaik ketika berhadapan dengan Musica Champions di semifinal Superliga Badminton 2013, Jumat (8/2/2013). Formasi tim akan sama seperti saat Tangkas Specs mengalahkan Jaya Raya Suryanaga di laga terakhir penyisihan grup, Kamis (7/2/2013).

"Kami akan menurunkan formasi seperti ini karena ini adalah tim terbaik kami. Semoga Nguyen (Tien Minh) bisa lebih fight dan Simon (Santoso) penampilannya juga semakin baik,"jelas Manajer Tangkas Specs, Hendro Santoso, seperti dilansir situs resmi PBSI.

Ada kabar yang bisa jadi ancaman bagi Tangkas Specs. Tersiar isu bahwa Musica akan kembali diperkuat oleh Lee Chong Wei. Menanggapi hal tersebut, Hendro mengatakan bahwa pihaknya sudah punya strategi.

"Kami sudah bersiap-siap kalau Chong Wei main. Kami harus memanfaatkan ganda pertama, yaitu Maneepong Jongjit/Nipitphon Puangpuapech untuk meraih poin," ujar Hendro.

Pemain nomor satu dunia asal Malaysia itu memang sempat membela Musica saat bermain di dua pertandingan penyisihan. Kala itu disebutkan Chong Wei hanya akan bermain di dua pertandingan saja, namun dengan lolosnya Musica ke semifinal, maka kini kemungkinan ia kembali memperkuat Musica pun terbuka.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7543 seconds (0.1#10.140)