Panser-Snex ngluruk ke Jabar

Jum'at, 08 Februari 2013 - 14:12 WIB
Panser-Snex ngluruk ke Jabar
Panser-Snex ngluruk ke Jabar
A A A
Sindonews.com – Dua kelompok supporter PSIS Semarang Panser Biru dan Snex dipastikan akan memadati tribun stadion Merpati Depok dalam laga lanjutan divisi Utama Liga Indonesia yang mempertemukan Persikad Depok kontrak PSIS Semarang, Sabtu (9/2).

Dua kelompok supporter fanatik klub berjuluk Mahesa Jenar ini akan memberangkatkan ratusan anggotanya, untuk memberikan dukungan kepada PSIS. Meraka pun berharap dengan mendapat dukungan langsung dari sebagian supporter Panser dan Snex PSIS mampu memetik poin penuh.

Tidak hanya di Depok, para supporter ini rencanya juga akan memberikan dukungan kepada tim kesayangganya saat berlaga melawan Persikabo Bogor.

Koodinator dari Snex Rendra Kusworo mengaku, sudah membuka pendaftaran bagi anggota Snex yang akan mengikuti tour dua Kota tersebut sejak akhir Januari lalu.”Kami menyediakan satu bus untuk memberangkatkan teman-teman, ada juga yang berangkat sendiri-sendiri dengan kendaraan pribadi. Mungkin lebih dari 100 anggota yang akan berangkat,” katanya.

Dia menambahkan, anggotanya akan langsung pulang setelah mendukung PSIS melawan Persikad Depok. “Kami tidak akan menginap, karena jeda waktunya sampai tiga hari, kasihan teman-teman yang bekerja kalau menginap. Jadi akan pulang, dan saat melawan Persikabo kami akan mendukung lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Panser Biru tak mau kalah, supporter yang identik dengan warna biru ini juga akan memberangkatkan satu armada bus untuk mendukung PSIS.”Nanti malam teman-teman sekitar 100 orang akan berangkat dari Semarang. Kita akan berkumpul di Gor Mugas,” ujar Ketua Panser Biru Mario Baskoro.

Dia mengaku, sudah melakukan koodinasi dengan Snex dalam rangka tour ini. Rencanya para supporter akan berangkat bersama-sama. “Mungkin jumlah kami tidak sebanyak supporter Depok, tetapi kami akan membuat stadion Depok seperti markas sendiri,” ujarnya.

Dengan mendapatkan dukungan penuh dari supporter, Mario barharap, PSIS mampu tampil dengan penuh semangat dan mampu membawa pulang tiga poin dari kandang lawan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0626 seconds (0.1#10.140)