Sihar: Nil tetap pelatih kepala Timnas

Jum'at, 08 Februari 2013 - 23:43 WIB
Sihar: Nil tetap pelatih kepala Timnas
Sihar: Nil tetap pelatih kepala Timnas
A A A
Sindonews.com - Ketua AD-Hoc Timnas Indonesia Sihar Sitorus meredam berita pencopotan Nil Maizar dari kursi kepelatihan Tim Nasional. Dia menegaskan jika Nil sampai saat ini masih berstatus pelatih kepala Timnas Indonesia.

Pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI ini menjelaskan, jika Nil masih akan dievalusi kerjanya selama ini mulai dari hasil di Piala AFF 2012.

''Kami masih akan mereview kinerja Nil mulai dari Piala AFF 2012, berbagai laga uji coba, dan hasil di partai perdana Pra Piala Asis (PPA) kontra Irak kemarin. Jadi selama belum kami melakukan evaluasi terkait kinerja Nil, dirinya masih berstatus sebagai pelatih kepala timnas Indonesia,” paparnya.

''Pokoknya dalam waktu dekat ini kami akan memanggil Nil dan seluruh staf kepelatihan timnas Indonesia. Kira-kira dalam waktu dekat ini, pertemuan tersebut akan segera terlaksana,” tutup Sihar.

Penegasan Sihar itu untuk meredakan kabar mengenai keputusan PSSI yang secara sepihak mengangkat pelatih asal Argentina Luis Manuel Blanco sebagai juru takti anyar Timnas Garuda.

Blanco resmi ditunjuk sebagai pelatih Timnas Garuda, setelah Ketua Umum (Ketum) PSSI Djohar Arifin Husin mengenalkan sang pelatih di kantor PSSI, Jakarta, Kamis (7/2). Nil sendiri mengaku bersabar dan menunggu kelanjutan masa depannya di Timnas.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1019 seconds (0.1#10.140)