Neymar tanggapi dingin ocehan Joey Barton

Sabtu, 09 Februari 2013 - 13:21 WIB
Neymar tanggapi dingin...
Neymar tanggapi dingin ocehan Joey Barton
A A A
Sindonews.com - Ocehan pemain Marseille, Joey Barton yang mengatakan kalau Neymar tidak pantas untuk dibeli dengan harga mahal tanggapi dingin oleh striker Santos itu.
Sebelumnya, usai pertandingan Inggris melawan Brasil yang berakhir untuk kemenangan The Three Lions 2-1. Pemain bengal tersebut mengeluarkan pernyataan yang memandang sebelah mata kemampuan Neymar.
"Neymar tidak perlu dibesar-besarkan secara berlebihan. Ia tidak pantas sejajar dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo," tulisnya di akun Twitter pribadinya (@Joey7Barton).
Bahkan eks pemain Manchester City ini tidak mau mengeluarkan uang dengan harga tinggi hanya untuk membeli seorang Neymar.
"Saya tidak akan mengeluarkan uang sebesar 40-50 juta poundsterling. Itu tidak bakalan terjadi..#terlaluberlebihan," lanjutnya.
Lalu apa tanggapan Neymar soal ocehan itu? Penyerang yang tengah diincar sejumlah klub besar Eropa itu. Dirinya mengaku tidak tahu siapa Joey Barton.
"Saya tidak tahu siapa dia. Fokus saya sekarang ini hanya untuk terus melanjutkan tugas membantu Selecao," ujarnya.
"Kalau saya belum bisa melakukan apa yang ingin dan saya harapkan, maka saya harus berbuat yang lebih baik lagi. Hari ini bukanlah waktu yang baik buat saya, mungkin lain kali," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0897 seconds (0.1#10.140)