Chou Tien : Saya seperti orang Indonesia

Minggu, 10 Februari 2013 - 10:32 WIB
Chou Tien : Saya seperti orang Indonesia
Chou Tien : Saya seperti orang Indonesia
A A A
Sindonews.com - Dukungan penonton selama turnamen Djarum Superliga yang berlangsung di DBL Arena, Surabaya. Ternyata banyak mengundang decak kagum para pemain luar yang bertanding di Indonesia ini. Salah satunya pebulu tangkis asal Taiwan Chou Tien Chen yang tergabung dalam tim Musica Champions.

Pemain yang menempati peringkat ke-27 dunia tersebut menjadi penentu kemenangan Musica, setelah menghempaskan Mohamad Arif Abdul Latief dari Malaysia Tigers, di partai final Djarum Superliga, Sabtu (9/2) kemarin. Dengan dua set langsung. Chou sendiri telah memberikan kontribusi yang positif selama mengikuti turnamen ini.

Pasalnya, saat berlaga di penyisihan Chou untuk pertama kalinya menjadi penentu kemenangan Musica. Usai mengalahkan tunggal ketiga Jaya Raya, Adi Pratama dengan 25-27, 17-21, 17-21. Sehingga, dengan keberhasilannya itu dia mengaku antusias dengan penonton di Indonesia yang menurutnya situasi ini sangat berbeda sewaktu dia bermain di negaranya sendiri. Karenanya dia merasa seperti orang Indonesia

"Dukungan penonton disini berbeda dengan di Taiwan, tadi saya merasa sangat didukung, sampai saya merasa seperti orang Indonesia," ujar Chou seperti dilansir situs resmi PBSI, Minggu (10/2/2013).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8332 seconds (0.1#10.140)