Aksi konyol kiper Fiorentina

Minggu, 10 Februari 2013 - 13:47 WIB
Aksi konyol kiper Fiorentina
Aksi konyol kiper Fiorentina
A A A
Sindonews.com - Juventus mampu mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Liga Italia, MInggu (10/2) dini hari tadi. Namun, dalam pertandingan tersebut ada insiden yang dilakukan oleh kiper La Viola, Emiliano Viviano.
Eks kiper Inter Milan ini tertangkap kamera menjatuhkan jersey gelandang Bianconeri, Andrea Pirlo yang berada di atas pundak pemain Fiorentina lainya Borja Valero.
Kejadian itu berawal dari Viviano dan Borja saling berpapasan saat ingin meninggalkan lapangan usai pertandingan. Valero yang mendapatkan jersey Pirlo, menaruh kostum itu di atas pundak kanannya. Ketika mereka berpapasan, kiper berusia 27 tahun ini sengaja mengambil jersey yang ada di pundak Valero dan menjatuhkannya ke tanah.
Tindakan yang dilakukan Viviano ini diyakini merupakan suatu bentuk ekspresi kebencian sang pemain terhadap Juventus. Hubungan Juventus da Fiorentina yang memanas sejak awal musim 2012/13 memang telah membuat tensi pertandingan kedua tim meningkat.
Namun, beberapa pihak juga menyebutkan bahwa apa yang dilakukan oleh kiper bertinggi badan 195 m ini merupakan suatu bentuk konkret dari tindakan anti-Juventus, apalagi sang kiper juga dikabarkan merupakan seorang interisti sejati.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7043 seconds (0.1#10.140)